Rabu, 05 Oktober 2011

TUGAS PTI ( P. TEKNOLOGI INFORMASI )


PROFILE Centerpoint Technologies

KATA PENGANTAR
Perkembangan jaman telah membawa kita ke dunia yang lebih maju dimana kita mampu menyebarkan maupun memperoleh informasi dengan cepat, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Teknologi Internet adalah jawaban dari revolusi teknologi informasi yang makin berkembang pesat pada era ini. Keadaan ini telah menuntut kita untuk mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi secara cepat dan tepat.
Centerpoint Technologies adalah sebuah perusahaan yang didirikan di Jakarta pada tahun 2006. Centerpoint Technologies adalah sebuah Perusahaan  yang akan membantu meningkatkan produktivitas kerja anda. Dalam perjalanan usahanya, Centerpoint Technologies telah Bekerja sama dengan beberapa Perusahaan Nasional Maupun Instansi Pemerintahan, dalam Bidang IT yaitu dibidang Software, Hardware, System dan Pemeliharaan.
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, Centerpoint Technologies yang didukung oleh tenaga-tenaga professional yang berkualitas akan memberikan solusi dan pelayanan total dalam menangani permasalahan-permasalahan yang dihadapi customer / client, khususnya di bidang Teknologi Informasi (IT).
Centerpoint Technologies diharapkan akan menjadi wadah bagi para professional muda untuk memberikan sumbangsihnya kepada bangsa Indonesia khususnya dan dunia Usaha pada umumnya.
LINGKUP LAYANAN
Centerpoint Technologies dapat mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan IT, antara lain servis dan maintenance komputer, instalasi komputer, install new program, instalasi networking / jaringan dan juga pengadaan komputer.
Ruang lingkup usaha kami yaitu:
  1. Web Design dan Web Hosting
  2. Networking Maintenence and Installation
  3. Maintenance Support and Services (Outsourcing IT Maintenance)
  4. Hardware and Software Computer Procurement
Perusahaan kami telah dan sedang menggalakkan implementasi IT di segala bidang pekerjaan baik institusi pemerintahan ataupun swasta, seperti : institusi pemerintahan pusat, pemerintahan daerah, Mabes Polri, Mabes TNI, institusi pendidikan, transportasi, kedokteran dan bidang usaha lainnya. Di masa era globalisasi sekarang ini sistem komputerisasi yang efisien waktu dan biaya sangat dibutuhkan bagi dunia usaha. Untuk itu perkembangan teknologi informasi selalu berwawasan pada kebutuhan saat ini dan masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by 53MP4K CYBER - Premium Blogger Themes | Vb'zhea14